7 Game Android Alternatif PUBG (Playeruknown's Battlegrounds) 2018


Hai Kawan,, Game keluaran dari perusahaan game yang berasal dari Korea Selatan yang bernama Blue Hole ini merupakan game yang bertema Battle Royale, game ini pertama kali diluncurkan pada bulan Maret 2017 lalu (untuk PC) dan diluncurkan untuk Smartphone khususnya Android dan Ios pada awal tahun 2018.



Player di game ini dipercaya melebihi player di game Dota 2, dan game ini juga telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta kopi via Steam. Ya ane disini bukan mau bahas Game PUBG, tapi mau bahas tentang game Android offline dan online yang dapat kalian mainkan yang mirip dengan Game PUBG.

Game Mobile Alternatif Selain PUBG

1. Free fire Battle grounds 



 Game pertama yang mirip dengan PUBG  adalah game "Fire Fire Battle Ground". Game ini dikeluarkan oleh perusahaan game Garena ini tak kalah serunya dengan game PUBG, game ini mengaharuskan anda untuk bertahan hidup dan menjadi seorang pemenang diantara 1 dari 49 player lainnya, kamu wajib membunuh musuh dan bertahan hidup sampai titik akhir.

Mode yang terdapat dari game ini yaitu : Solo (Per-orangan), Duo (Berdua), dan Squad (Empat Orang), syarat untuk dapat bermain game ini sangatlah mudah anda hanya perlu memiliki Smartphone android dengan minimal RAM sebesar 512mb dan tentu saja jaringan internet karena adalah game Online.

2. Rules Of Survival



 Game kedua yang mirip denga PUBG kali ini menurut ane adalah game saingan dari game PUBG karena banyaknya kesamaan, meskipun playernya masih banyak PUBG dibandingkan dengan Rules Of Survival atau disingkat ROS, game ROS ini juga tersedia di PC dan Android. Jika untuk mendapatkan game PUBG PC anda harus membelinya lewat Steam akan tetapi game ROS ini dapat anda dapatkan dengan gratis di official websitenya.

Banyaknya player yang memilih PUBG karena adanya berita miring yang menyebutkan bahwa game ROS ini masih banyak BUG dan Cheater, ane sendiri sangat menyayangkan hal ini karena game ini sama serunya dengan game PUBG.

3. Survival Royale (Online)



 Game ketiga kali ini dirilis di indonesia pada bulan November 2017 kemarin, game ini mempunyai grafik yang lumayan fantastis mengingat ukurannya yang lumyan besar, memang jika dilihat dari keterangan Google Play hanya berukuran 24mb akan tetapi jika anda telah masuk kedalamnya anda akan diperintahkan untuk mendownload data data game tersebut yang berukuran lebih dari 490mb.

4. Last Day On Earth : Survival (Online)




 Game keempat kali ini cukup menarik untuk dimainkan karena sedikit berbeda dengan game game diatas. Game ini merupakan game bertahan hidup dari serangan para zombie yang menyerang para player. 

Di game ini anda hanya akan menggunakan celana dan senjata apapun yang tidak memberikan perlindungan dari serangan zombie, akan tetapi anda harus mencari dan membuat kebutuhan character game anda sendiri yang telah disediakan, intinya anda harus berjuang nol.

Di level tertentu anda dapat bergabung dengan clan, yang akan membuat anda tak terlalu kewalahan ketika melawan zombie dan bertahan hidup.

5.  Grand Battle Royale


 Game terakhir yang mirip PUBG ini memiliki grafik yang sederhana hal layaknya game minicraft dan akan memberikan pengalaman bermain game yang tentu saja berbeda, meskipun begitu game ini tak kalah serunya dengan game game yang saya sebutkan diatas.

Itulah 5 game yang menurut ane mirip dengan game PUBG yang tak akan kalah serunya dengan game PUBG, jadi yang menurutmu paling seru diantara 5 game ini ? cantumkan pendapat kalian di kolom komentar.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »