7 Aplikasi Terbaik Untuk Para Blogger

Hai Kawan,, Karena kesibukan kita, terkadang kita lupa untuk mengurus blog kita meskipun begitu kita masih dapat mengurus blog kita tanpa repot repot menggunakan komputer, kita dapat menggunakan handphone android yang kita punya untuk mengurus blog, tak hanya bermodal smartphone, kita juga akan membutuhkan aplikasi untuk hp android kita. maka inilah 7  aplikasi untuk blogging yang sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber.




1. Blogger (Android/iOS)

Aplikasi blogger ini bisa dibilang cukup sederhana yang menjadikan aplikasi ini mudah untuk digunakan, aplikasi ini hanya  dilengkapi dengan fitur Publikasi Artikel, Edit Artikel, Penambahan Gambar, Alih Akun/Blog (jika anda mempunyai lebih dari satu blog) dan Entri (Label dan Lokasi), artinya fitur fitur di aplikasi ini masih terbatas.
(Sumber : https://play.google.com)

2. WordPress

Aplikasi ini kecil dan cepat, aplikasi ini dibuat kompatibel dengan blog Wordpress self-host serta blog host di wordpress.com, yang menjadikan aplikasi ini sangat mantap di gunakan dimanapun, akan tetapi aplikasi ini lebih enak jika digunakan di Tablet, karena kendala di layar yang kecil.
(Sumber : https://play.google.com)


3.Tumblr

Aplikasi ini di tunjukan untuk para Bloging dari Platfrom Tumblr. Dengan aplikasi ini anda dapat lebih mudah mengelola Blog Tumblr anda seperti membuat artikel, memasukan gambar, mengelola draft dan sebagainya.
(Sumber : https://play.google.com)


4.AdSense (Google Adsense)

Jika akun blog anda sudah terkait dengan akun AdSense, ada baiknya anda menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi ini akan mempermudah anda dalam mengelola dan mengamati kinerja akun AdSense anda, berupa CPM, CTR, Tampilan Halaman dan sebagainya.
(Sumber : https://play.google.com)


5. Google Drive

Dengan aplikasi dengan platfrom Google ini anda dapat menyimpan data, lagu, video, atau file lain yang berguna dalam mengelola blog anda dan tidak mempergunakan penyimpanan smartphone anda.
kenapa saya menyarankan Google Drive ? Selain layanan file hosting Google Drive ini gratis, Google Drive ini juga mempunyai media penyimpanan yang besar. Aplikasi ini sudah di sinkronisasikan dalam artian aplikasi ini dapat digunakan untuk hampir semua ekstensi file.

(Sumber : https://play.google.com)


6. Keyword Research App Tool

Aplikasi ini akan membantu anda dalam mengelola blog anda, aplikasi ini berfungsi untuk mencari Keyword/Kata Kunci yang bagus dan banyak digunakan, dengan keyword yang tepat maka semakin besar harapan artikel anda dibaca oleh banyak orang. Dalam hal penggunaannya anda hanya perlu memasukan kata kunci yang anda harapkan, maka secara otomatis aplikasi ini akan mencarikan Keyword/Kata Kunci yang terkait dengan apa yang anda masukan.
(Sumber : https://play.google.com)


7. Picsay Pro

Pembubuhan gambar pada suatu artikel ialah hal yang mutlak harus dilakukan agar menambah kejelasan di sebuah artikel, nah aplikasi Picsay Pro ini akan membantu anda dalam mengatur/mengedit gambar yang akan anda masukan ke artikel yang anda buat.Aplikasi ini cocok karena ukurannya kecil dan cepat dalam melakukan edit.
(Sumber : https://play.google.com)



Semoga Artikel Ini Dapat Membantu Anda Dalam Mengelola Blog Anda 😀




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
2 September 2019 pukul 04.18 delete

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar