Tak Hanya Dapat Mengisi Baterai, Tas Ini Juga Anti Maling!

Hai Kawan,, Jika anda sedang berjalan jalan dan baterai smartphone anda habis maka tidak akan membuat anda terlalu repot karena masih ada Power bank, akan tetapi jika baterai laptop anda yang habis tentu saja akan membuat anda repot.

(Sumber : https://www.tokopedia.com)


Permasalah itu sekarang telah dijawab oleh perusahaan HP, perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer tersebut sekarang telah mengeluarkan sebuah Backpack yang memiliki charger untuk perangkat smartphone dan laptop anda, Kapasitas baterai yang dimiliki tas ini yaitu 22.400 mAh 84wh yang dapat anda gunakan 3 kali mengisi ulang daya perangkat anda.

Tak hanya itu, ransel inipun memperhatikan masalah keamanan dan juga kenyamanan, ransel ini memiliki desain yang sesuai dengan kebutuhannya, tas memiliki ventilasi yang dapat mengeluarkan udara panas akibat dari charger. Selain itu ransel ini memiliki sensor jika smartphone anda mengalami overhating.

Jika dilihat dari segi keamanan serta kenyaman ransel ini sangatlah cocok untuk dipakai untuk Traveling, karena selain memiliki USB Pengisi Daya, ransel ini juga anti maling, ransel yang diberinama "Bobby" ini terbuat dari bahan cut-proof yang katanya tidak dapat digunting ataupun dirobek yang menjadikannya dapat menghindari pencopetan dan pencurian. Jika dilihat dari luar tas ini tak memiliki retsleting, sebenarnya rasleting tas ini disembunyikan di bagin belakang tas.

Saat pertama kali diluncurkan tahun 2016, tas ini mempunyai harga 106 dollar AS atau sama dengan 1,5 juta rupiah dan hanya dapat anda beli di situs Firstshotz. Akan tetapi sekarang anda dapat membeli tas ini di indonesia, banyak situs jual beli dalam negeri yang menjual tas ini dengan harga yang tak begitu mahal.

Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk membeli tas ini ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »